rss
email
twitter
facebook

Jumat, 11 Juni 2010

Afrika Selatan vs Meksiko Preview Pertandingan

Afrika Selatan vs Meksiko Preview Prediksi. Simak preview pertandingan pembukaan Piala Dunia 2010 Afsel vs Meksiko yang akan dilaksanakan tanggal 11 Juni nanti. Kalo Bloggerceria gak salah, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Global TV/RCTI pada jam 21.00 (jam 9 malam). Sebelum pertandingan dimulai akan ada selebrasi pembukaan dengan kehadiran Shakira, the Black Eyed Peas, dll serta sejumlah legenda sepakbola.
 



Afrika Selatan vs Meksiko Preview Pertandingan

FIFA World Cup 2010 Group A Match
Tempat : Soccer City Stadium, Johannesburg
Hari/Tanggal : Jumat 11 Juni 2010
Jam : 21.00 WIB

Walaupun Afrika Selatan bertindak sebagai tuan rumah, akan tetapi Meksiko yang lebih berpengalaman tampil di Piala Dunia lebih diunggulkan oleh banyak pengamat. Terlebih Afsel tidak diperkuat salah satu striker andalannya, McCarthy. Sementara itu Meksiko memiliki striker darah muda yang performanya sangat baik di beberapa pertandingan uji coba jelang Piala Dunia, Hernandez. Pemain ini akan tampil di Inggris bersama Manchester United musim depan nanti..

Pada pertandingan internasional, Afrika Selatan & Meksiko telah berjumpa sebanyak dua kali. Pada tahun 2000 Meksiko mengandaskan Afsel dengan skor 4-2, sementara pada tahun 2005 lalu giliran Afsel yang mengalahkan Meksiko dua gol tanpa balas.

Perkiraan Pemain (Starting Line-up)

Afrika Selatan (4-4-2) : Khune (GK), Gaxa, Masilela, Khumalo, Mokena, Tshabalala, Pienaar, Modise, Sibaya, Parker, Mphela.

Mexico (4-3-3) : Perez (GK), Rodriguez, Osorio, Salcido, Aquilar, Torrado, Marquez, Juarez, Hernandez, Vela, Dos Santos.

Rekor Pertemuan Kedua Tim:
8 Juni 2005 Afrika Selatan 2-1 Meksiko
7 Juni 2000 Afrika Selatan 2-4 Meksiko 

0 komentar:

Posting Komentar