rss
email
twitter
facebook

Kamis, 10 Juni 2010

Trend Gaya Pakaian Wanita/ Cewek 2010



Woman Fashion Styles tahun 2010 hampir tiap tahun di bedah oleh para desainer untuk ditampilkan trend-trend terbaru. Dan biasanya acara itu di adakan pada bulan akhir tahun, sebelum tahun baru dimulai. 

Untuk Fashion Style tahun 2010, dari Event Jakarta Fashion weeks digelar pada hari sabtu tanggal 14 November 2010. Bertempat di pasific place Jakarta. Pembukaan di hadiri oleh Gubernur DKI Jakarta H. Fauzi Bowo pukul 10. wib. Jakarta Fashion Weeks (JFW) kali ini di dukung oleh 60 desainer terkenal Ibukota. Seperti Poppy Darsono, Priyo Oktaviano, Sebastian Gunawan, Anne Avantie dan Lain-lain. 


Jakarta Fashion Weeks yang di tutup tanggal 21 November 2009, tiap harinya menampilkan karya-karya dari para desainer tersebut. Seperti setelah pembukaan, malamnya lansung di gelar peragaan bertema “A Tale of Two Cultures”, tema ini memang spesial karena pada JFW tahun 2009-2010 ini dihadirkan juga dua perancang busana dari India, yaitu Tarun Tahiliani dan Malini Ramani, yang menampilkan tenun dan batik dengan sentuhan India. Dan yang menarik tema Gothic yang diusung oleh BEBE yang menggarap merk affordable, tidak mass product tapi harga terjangkau.

Blog Advertising

0 komentar:

Posting Komentar