rss
email
twitter
facebook

Rabu, 09 Juni 2010

Spesialis di tangga Batu Alam & perapian

Selamat Datang di Perusahaan Stonemasonry. Kami adalah kelompok pengrajin kecil yang didedikasikan master dengan lebih dari 25 tahun pengalaman gabungan di semua bidang dinding. Kami adalah spesialis dalam desain, fabrikasi dan instalasi perapian batu alam, tangga, menugaskan potongan dan restorasi dan konservasi batu fitur yang ada.

Detail arsitektur yang menakjubkan dari sebuah tangga batu alam dipesan lebih dahulu dari Perusahaan Stonemasonry dapat menambahkan keanggunan dan drama ke ruang atau ruang dalam ukuran yang sama.

Tim kami yang terdiri tukang batu telah dirancang, dibangun dan diinstal berbagai macam batu tangga spiral, tangga kantilever batu, tangga batu  (Stone Staircases) heliks dan tangga batu berbentuk bulat panjang dalam bahan mulai dari batu kapur Prancis terbaik, dengan marmer Italia yang paling indah. Tidak ada bahan lain yang memiliki kekuatan, keindahan dan kemampuan untuk meminjamkan dirinya sebagai baik untuk pembangunan tangga seperti batu, dan dengan berbagai tangga batu tersedia kita akan melihat rumah dalam hampir semua skema warna.


Tukang batu di Perusahaan Stonemasonry dapat bekerja dengan tim Anda arsitek, dan desainer untuk memastikan bahwa tangga batu Anda dibangun dengan standar tertinggi. kita tukang batu juga akan di lokasi untuk melakukan instalasi sendiri, memastikan bahwa tangga batu kami menuntut Anda memenuhi standar di setiap titik proses dan meninggalkan Anda aman karena mengetahui bahwa batu tangga Anda akan ada untuk dinikmati oleh sendiri dan generasi yang akan datang lama setelah Anda pergi.

batu tukang batu yang berpengalaman kami hanya telepon panggilan menjauh sehingga jika Anda perlu untuk mendiskusikan kebutuhan Anda atau ada pertanyaan maka jangan ragu untuk memberikan kita panggilan

batu galeri tangga kita terus ditambahkan untuk jadi pastikan untuk memeriksa kembali secara teratur untuk melihat contoh baru dari potongan-potongan yang dibuat oleh para pengrajin master di Perusahaan Stonemasonry.


Blog Advertising

0 komentar:

Posting Komentar