rss
email
twitter
facebook

Rabu, 09 Juni 2010

Video Review Short Blog Post

Dengan kemajuan Internet, telah menjadi jauh lebih mudah untuk menyebarkan pendapat Anda dalam segala hal. Movie meninjau tidak lagi adalah untuk dipublikasikan dan televisi beberapa kritikus elit; semua orang sekarang dapat menempatkan nya meninjau bakat untuk bekerja pada web dengan blogging. Jika Anda suka film dan Anda memiliki gairah untuk menulis, review film di blog (sendiri atau orang lain) dapat menyenangkan dan menghibur, dan kadang-kadang bahkan bermanfaat finansial. 
 
Petunjuk 
 
step 1 
Cari outlet untuk pekerjaan Anda. Entah menemukan sebuah blog yang akan menerima review film atau mulai sendiri. Anda dapat membuat account di situs blog atau membeli nama domain dan memulai situs Anda sendiri dari awal. Memulai account blogging dari situs yang dikenal mungkin termudah. 
 
step 2 
Temukan film yang ingin Anda review. Ketika Anda menghadiri, pastikan Anda tidak lelah atau tidak dapat sepenuhnya fokus pada film. Jika Anda ingin, mengambil beberapa catatan tentang nama-nama karakter, baik bertindak saat dan rincian lainnya. 
 
step 3 
Duduk di depan komputer Anda dan bersiap-siap ke blog. Negara pendapat Anda tentang film secara keseluruhan. Catatan apa yang baik, apa yang buruk, bagaimana para pelaku digambarkan karakter, jika skrip itu imbecilic-semua ini adalah poin pembaca ingin baca. Ini adalah pengalaman pribadi Anda dari film ini, sehingga memasukkan kata ganti pribadi seperti "Aku" dan "saya" baik-baik saja. Pastikan untuk menyertakan nama karakter dan nama-nama aktor yang bermain mereka. Periksa ejaan kedua sehingga blog Anda seakurat mungkin. Tidak ada yang akan mengambil pendapat Anda serius jika aktor terkenal atau nama direktur adalah salah. 
 
step 4 
Setelah Anda menulis tinjauan Anda, membacanya dan mengeditnya. Carilah kesalahan dalam isi, tata bahasa dan ejaan, dan pastikan itu mengalir secara alami. 
 
step 5 
Setelah benar-benar mengedit, mempublikasikan konten Anda dan menunggu komentar pembaca.
 
Silahkan Menonton Video Disini


Blog Advertising

0 komentar:

Posting Komentar